Fasilitas



Ruang Laktasi

Ruang Laktasi (ruang ibu menyusui) juga disedikan sebagai sarana fasilitas oleh Bapelkes Jogja. Hal ini dimungkinkan karena peserta pelatihan tidak hanya dari kalangan mahasiswa atau pelajar, melainkan ada pula yang dari aparatur yang saat mengikuti pelatihan sedang masa menyusui buah hatinya. Ruang laktasi ini tentunya dibuat senyaman mungkin bagai pengguna ruangan.



Mushola

Untuk meningkatkan kepuasan pengguna, Bapelkes Jogja menyediakan sarana ibadah yakni mushola sebagai salah satu pendukung fasilitas yang dapat digukakan oleh pelanggan Bapelkes.



Perpustakaan

Bapelkes jogja sebagai lembaga pelatihan kesehatan memiliki pelatihan untuk mendukung proses pembelajaran untuk pelaksanaan pelatihan maupun pertemuan yang ada di Bapelkes Jogja



Parking Area

Bapelkes jogja dengan konsep fokus kepada pelanggan juga menyediakan lahan parkir yang luas untuk pengunjung Bapelkes Jogja baik pengunjung untuk penggunaan kendaraan roda empat dan roda dua.



Outbond

Salah satu fasilitas yang kami sediakan yaitu pelaksnaan outbound baik itu untuk instansi pemerintah, swasta ataupun masyarakat umum. Bapelkes DIY sudah memliki beberapa trainer yang sudah mendapatkan sertifikat dan layak menjadi trainer untuk outbound. Fasilitas outbound yang diberikan kepada peserta tergantung pada tujuan outbound yang diinginkan sehingga lokasi serta permainan dan motivasi yang diberikan menyesuaikan permintaan user atau pengguna. Untuk paket outbund berkisar antara Rp 145.000 – Rp 225.000



Fitness Centre

Sebagai lembaga kesehatan, kesehatan merupakan prioritas utama kami, sehingga salah satu penunjang fasilitas yang kami berikan kepada pengguna yaitu penyediaan fasilitas “fittnes Centre” untuk pengunjung yang berkunjung di bapelkes. Fasilitas fittnes centre yang tersedia yaitu treadmill, spesa statis dan meja pingpong.



Microbus/ Transportasi

Microbuss merupakan salah satu fasilitas yang kami sediakan untuk memenuhi kepuasan pengguna. Microbus yang disediakan memliki kapasitas maksimal 18 orang dengan driver. Untuk tariff penggunaan microbus dalam satuan waktu 12 jam = Rp 350.000 dan penggunaan bus dalam waktu 24 jam = Rp 450.000. (Non BBM)



Ruang Makan dan Karaoke Corner

Fasilitas penunjang lainnya yang tersedia di Bapelkes Jogja yaitu ruang makan dan karaoke corner. Fasilitas ini termasuk salah satu fasilitas yang tersedia buat pengguna yang melaksanakan pertemuan dan penginapan di Bapelkes Jogja. Buat pengguna yang hanya ingin memesan atau menyewa ruang makan juga kami sediakan, ruang makan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas Karaoke Corner. Untuk harga penyewaan ruang makan seharga Rp 200.000 per hari



Room

Salah satu fasilitas yang tersedia di Bapelkes DIY yaitu “penggunaan kamar”. Kamar yang disajikan ini cocok untuk kegiatan kegiatan formal dan informal yang akan dilaksanakan di Jogja dengan ukuran 3M X 4 M. Fasilitas yang diberikan oleh penggunaan kamar yaitu “ King Bed Size” dengan kapasitas tiga orang, shower kit, Air Conditioner, water heater. Untuk fasilitas kamar Bapelkes DIY memberikan harga Rp 190.000 per kamar per hari



Ruangan

Sebagai lembaga pemerintah dengan konsep “customer oriented” memberikan fasilitas untuk berbagai pertemuan dengan fasilitas ruangan untuk berbagai macam tipe pilihan mulai dari “small room” sampai pada “large room”. Rasakan seni keramahan khas “Jogja” yang terdapat di Bapelkes Jogja. Untuk tempat pertemuan kami menyediakan beberap ruangan dengan tipe antara lain:

  1. Ruangan Bima : Kapasitas 70 orang
  2. Ruangan Arjuna : Kapasitsa 40 orang
  3. Ruangan Nakula : Kapasitas 25 orang
  4. Ruangan Puntadewa : Kapasitas 25 orang
  5. Ruangan Kresana : Kapasitas 30 orang
  6. Ruangan Kunti : Kapasitas 60 orang (di Bapelkes Godean)
  7. Ruangan Srikandi : Kapasitas 20 orang (di Bapelkes Godean)