Skip to main content
img_berita
Body

Puji syukur Alhamdulillah, dari hasil Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Triwulan II Tahun 2020 pada hari Selasa (28/07/2020) kinerja Balai Pelatihan Kesehatan Dinas Kesehatan DIY memperoleh peringkat ke-2 dari 38 Instansi Eselon III dengan nilai 87,22 (Kategori Baik). Kendala dalam pelaksanaan kegiatan menyebabkan terjadinya deviasi keuangan sebesar 25,26% dari yang ditargetkan. Ditambah adanya pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan harus ditunda atau bentuk pelaksanaannya menyesuaikan dengan kondisi wabah tersebut.

Dengan adanya penyesuaian kerja WFH dan WFO semasa pandemi Covid-19 disikapi dengan pengendalian internal melalui WhatsApp Group dan google form untuk mencatat aktivitas harian pegawai di lingkungan Bapelkes. Inovasi pengendalian internal yang dilakukan selama pandemi Covid-19 perlu terus dilakukan sepanjang hal tersebut efektif dan efisien.

Semoga kami tetap dapat memberikan pelayanan terbaik dan memperoleh hasil maksimal dalam merealisasikan program dan kegiatan di tahun 2020.