Layanan Pengaduan Masyarakat

Admin
01 Agustus 2020

Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Balai Pelatihan Dinas Kesehatan DIY kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Bapelkes dengan cara:

A. Secara Lisan

Masyarakat dapat datang langsung ke Customer Service di kantor Balai Pelatihan Kesehatan Dinas Kesehatan DIY di Jl. Raya Solo Km. 12,8 Tirtomartani, Kalasan, Sleman dan menyampaikan pengaduan.

B. Secara Tertulis

Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Dinas Kesehatan DIY dengan cara diantar langsung atau dikirim melalui POS ke alamat Jl. Raya Solo Km. 12,8 Tirtomartani, Kalasan, Sleman atau melalui email ke bapelkes.diy@gmai.com dengan dilengkapi scan/fotokopi identitas diri (KTP) dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

C. Secara Online

Masyarakat dapat mengisi formulir online dibawah ini dengan terlebih dahulu menyiapkan file foto identitas diri (KTP) dan dokumen pendukung lainnya.